Kamis, 12 Desember 2013

We get into trouble.

Yaps. this is all about me and him when we get into marah-marahan-gak-jelas-walaupun-kesel-beneran.

dimulai dengan omongan Dia kesaya. Waktu itu saya bertingkah nyebelin. Mungkin ngeganggu dia.

kemarin.

Dia    : diem makanya. Tinggal duduk tenang dibangku kiri. Gausah ngomong aja ngeribetin. Kan saya juga Cuma ngecek portalnya ditutup apa belum.
Saya   : ya lagian ini kan masih jam delapan jadi kemungkinan besar portalnya belum ditutup. Lagian mpet juga ngomongnya biasa aja.
Dia    : udah diem.
Saya   : .......

Sampe ditempat makan.

Dia    : udah udah. Gausah ngambek gitu. Saya males ngeladeninnya.
Saya   : apasih orang biasa aja.
Dia    : ....

Dua-duanya diem. Sibuk masing-masing sambil nunggu makanan dateng.

Dia    : mpet?
Saya   : hmm? (pasang muka jutek haha abisan kesel beneran. Doi ngeselin soalnya. Bangetttt!)
Dia    : udah ah jangan ngambek.
Saya   : orang biasa aja. (tapi pasang muka jutek dan males)

Diem-dieman lagi.

Saya   : koko nyebelin. Ngeselin.
Dia    : lah mpet juga gitu kali. Ngeselin. Nyebelin.
Saya   : kamu yang nyebelin. Orang tadi mpet biasa aja ngomongnya. Kamu gak biasa.
Dia    : saya sih biasa. Mpet yang gak biasa.
Saya   : apasih nyebelin banget jadi orang.
Dia    : sama mpet juga nyebelin.

Diem-dieman lagi.

Dia    : udah udah gak usah ngambek gitu saya males ngurusinya. (pasang muka males)
Saya   : yaudah gak usah diurusin gak. Bukan baby sitter juga kan. (sumpah ini jutek bgt)
Dia    : oke. (doi mulai kesel beneran males beneran haha)

Diem-dieman lagi. Pas ini dia mainan hapenya terus buka webnya 21.

Saya   : ko, ada film apa?
Dia    : gak tau nih. Ini makanya lagi liat.
Saya   : oh iya katanya filmnya Brad Pitt bagus. Tapi sedikit saru sih kata temen.
Dia    : emang iya? Saya sih pokoknya mau nonton sekuelnya The Hobbit. Mpet harus nonton gak mau tahu!

..................

Dia    : "Mpet, sana gah jadi tumbuhan aja"
Saya   : “.....”

Di Burjo.

Dia    : mpet kalo mau jadi tumbuhan, pengen jado tumbuhan apa? Pohon kersem? Jadi tumbuhan enak. Diem aja.
saya  : ....

Dan kita berdua pun lupa sama hal yang udah ngebuat kita berdua kesel-keselan-gak-jelas-cuma-karena-portal-yang-udah-ditutup-apa-belum. Yang kita omongin waktu itu akhirnya tentang film yang bakalan kita tonton ntar. Dan ngebuat rencana ini itu.

Here we are. Suka marahan gak jelas. Kesel-keselan gak jelas. Yang akhirnya kita sendiri lupa sama masalahnya dan malah ngobrolin hal lain yang topiknya beda banget. Dan sendirinya lupa sama hal yang udah bikin kita kesel satu sama lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar