Jumat, 24 Agustus 2012

Finally. I'm officially yours.

Masih setengah ga percaya kalo sekarang Johan udah jadi yaaa bisa dibilang pacar lah. He was my best friend you know... dan sekarang he officialy mine. Gak tau mau ngerasa seneng atau gimana yang pasti setahun nungguin gini juga ujungnya.

Awalnya juga udah deg-degan banget pas mau ketemu. Dia udah sok-sokan pengen ngomongin sesuatu gitu. Tadinya sempet dia gak mau cerita. Pas lagi makan di Solaria udah saya paksa buat cerita. Dia tetep gak mau cerita dia bilang (seinget saya) "udah lah gausah tau, lagian ga penting. Terus gak etis juga".

PENASARAN DONG! Akhirnya setelah sedikit dipaksa dia mau cerita juga. Dia cerita semuanya, bilang semuanya di J.Co.

Dia bilang katanya ada salah satu orang cerita ke dia tentang saya. Tentang semua perasaan saya ke dia yang sebenernya. Tentang gimana cara saya ngeliat dia. Kalo sebenernya saya suka dia. bukan suka sebagai temen ataupun sahabat, tapi lebih. YAP. Dan otomatis dia nanya ke saya, kalo apa yang 'orang lain' ceritain ke dia itu bener apa engga? Itu langsung loh. Parah deg-degan abis. Speechless nya udah stadium 7. Tadinya sempet pengen bohong dan suruh dia lupain omongan yang orang itu bilang. Tapi ga mungkin, Johan pasti tau kalo saya bohong sama dia.

Yaaa... dengan sedikit terpaksa akhirnya jujur juga. Saya ngomong kalo saya beneran suka sama dia, beneran nyaman sama dia, dan ngerasa seneng kalo ketemu dia. Disitu saya bener-bener jujur. Yaudah deh, gak ada lagi tuh judulnya yang ngebohongin perasaan. Gak ada lagi yang namanya pura-pura ga nyaman tapi ternyata nyaman beneran.
Perasaan nambah seneng dan yaa bisa dibilang lega, setelah dia bilang kalo DIA JUGA SUKA SAMA SAYA!!!! itu perasaan campur aduk. Seneng, kaget, malu. Gak tau deh pokoknya campur aduk banget.

Dia bilang, "terus gimana kita?". Saya jawab, "gak gimana-gimana han. mpet tetep temen kamu kan setelah kamu tau tentang ini. Mpet cuma gamau kalo misal kita pacaran, mpet ngerusak suasana yang udah enak". dia jawab, "kenapa ga kita coba aja? kita sama-sama suka kan? saya udah tau kalo mpet suka saya, begitupun mpet yang udah tau juga kalo saya juga suka mpet".
Disitu gak tau deh mau ngomong apa lagi. Yaudah setelah dipikir-pikir kenapa ga di coba dulu? kalo terus-terusan mikir negatif dan gak enak ya gak akan selesai-selesai.
Akhirnya, saya ngeiyain ajakan dia buat pacaran............ :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar